Tea Box Cafe Batam, Cafe Bertemakan Modern Vintage di Khazanah Plaza - Ayo Jelajahi Batam Rumah Kite

Tea Box Cafe Batam, Cafe Bertemakan Modern Vintage di Khazanah Plaza



Batam (07/05) telah hadir sebuah cafe bertemakan Modern Vintage yang menjadi pilihan terbaik buat ngumpul-ngumpul bareng teman, sahabat maupun keluarga, adalah Tea Box Cafe yang berlokasi di Khazanah Plaza, Sukajadi, Batam. Seperti disampaikan oleh pihak Tea Box Cafe jadi Konsep yang ditawarkan  adalah modern vintage, dengan pilihan-pilihan furniture dan design interior yang unik dan modern. Mulai dari pilihan keramik lantai, mural, furniture antik dan modern yang dipadu padankan, memberi kesan elegan namun tetap nyaman dan hangat. Memberi pilihan berbeda untuk kumpul-kumpul keluarga dan teman-teman, cocok untuk acara-acara formal maupun informal seperti arisan, perayaan, meeting dengan klien dan farewell party. Tea Box Cafe, More Than Just a Tea, itulah tagline yang diusung oleh cafe ini. Artinya tidak hanya pilihan menu teh yang variatif saja ada disini, melainkan coffe dan pilihan lainnya tersedia. Untuk pilihan menu teh sendiri yang disediakan mulai dari Hot Thai Tea Tarek, Ice Thai Tea Tarek, Ice Thai Tea Box serta Hot Green Tea Latte. Sedangkan untuk pilihan coffe nya pun sangat beraneka ragam, sebut saja Expresso Double, Cappucino Ice Box, Ice Cappucino Hazelnut, Ice Cappucino Caramel. Hot Mochacino, Ice Mochanico, Ice Mochacino Lavaa, Fruit Coffe dan ada juga Ice Coffe Vietnam loh hehe.


Sedangkan untuk makanan pilihan menu yang tersedia terdiri dari western food menu berupa pilihan Pizza, Pasta dan Steak, dan juga Tradisional Food menu seperti Nasi Lemak, Gado-gado, Ayam Bakar Taliwang dan Nasi Rendang. Mmulai dari sarapan, makan siang hingga makan malam tersedia disini ya. Ada pula Kids Menu atau menu anak-anak loh seperti  Mini Chicken Nugget, Mini Dora Burger, Mini Pop Corn dan lainnya dan semua makanan yang disajikan ini homemade loh. Tak lupa ada pula tersedia cemilan-cemilan seperti Waffle, Pancake, Banana Fritter, Roti Jala serta Nachos yang dapat kita nikmati sambil bersantai ria disini.

 



Nah ada hal yang sangat keren dan luar biasa nih dari cafe ini, adalah Artis Shireen Sungkar yang secara khusus memberikan dua buah menu untuk disajikan di cafe ini dan sekaligus menjadi duta Tea Box Cafe ini. Menu andalan tersebut yaitu Spaghety Ink Squid by Shireen, yaitu sebuah makanan perpaduan pasta dan resep khas Kepulauan Riau yaitu sotong masak hitam atau dimasak dengan tinta sotong dan disajikan dengan calamari fritter yang crunchy (wajib coba loh). Dan menu kedua yaitu minuman Shireen Maximess, minuman yang terdiri atas coklat, pisang dan kitkat dengan campuran creamy yang so delicious dan wangi.

Daripada penasaran dengan menu-menu yang ditampilkan mending langsung saja yuk cobain disini.

Tea Box Cafe
Ruko Khazanah Plaza Blok R No.08 & 09 Sukajadi, Batam
Email : t.boxcafe@gmail.com
Instagram : t.boxcafe
Twitter : @t_boxcafe
Facebook : Tea Box Cafe


Tea Box Cafe Batam, Cafe Bertemakan Modern Vintage di Khazanah Plaza Tea Box Cafe Batam, Cafe Bertemakan Modern Vintage di Khazanah Plaza Reviewed by Jelajah Batam on Mei 08, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.