Bolu Awak Kue Kekinian Milik Artis Arie Untung Hadir Di Batam - Ayo Jelajahi Batam Rumah Kite

Bolu Awak Kue Kekinian Milik Artis Arie Untung Hadir Di Batam



Satu lagi Kue Kekinian menghiasi kota Batam, adalah Bolu Awak yang merupakan milik artis ibukota sekaligus presenter ini yaitu Arie Untung membuka gerainya di Batam belom lama ini. Bolunya terasa lembut dan gurih dengan citarasa keju dan telur yang kental, itulah yang kami rasakan ketika mencicipi salah satu varian dari Bolu Awak yaitu Premium Chesee Cake. Bolu Awak sendiri adalah baru saja Launching di Batam pada minggu (03/1217)

Arie Untung sendiri menjelaskan bahwa toko miliknya ini berbeda dengan toko kue pada umumnya, dimana toko ini terdiri dari dua lantai dimana lantai pertama untuk penjualan dan lantai dua disediakan tempat untuk menikmati langsung kuenya sambil bersantai ria bagi yang ingin nongkrong bareng nih wah keren juga nih.




Hingga saat ini terdapat 3 varian rasa yang dijual yaitu Taro, Premium Cheese Cake dan Japanese Chesee dimana harganya juga sangat terjangkau mulai dari hanya Rp. 25.000,- saja hingga Rp. 75.000.- untuk yang Premium Chesee Cake.



Bolu Awak 
Phone : +62 811 6666 776

Toko 1 : Ruko KDA Junction Blok D No.9
              Batam Centre (tepi jalan arah bandara)

Toko 2 : Vanilla Hotel Lt Dasar, JL Pembangunan Blok VI
              Penuin, Lubuk Baja

Instagram @boluawak
Bolu Awak Kue Kekinian Milik Artis Arie Untung Hadir Di Batam Bolu Awak Kue Kekinian Milik Artis Arie Untung Hadir Di Batam Reviewed by Jelajah Batam on Desember 17, 2017 Rating: 5

1 komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.