Ombak Bar KTM Resort Sekupang, Tempat Asyik Menikmati Sunset - Ayo Jelajahi Batam Rumah Kite

Ombak Bar KTM Resort Sekupang, Tempat Asyik Menikmati Sunset



KTM Resort Sekupang, Batam. Memiliki sebuah tempat hang out atau bersantai ria yang asyik sambil menikati matahari terbenam alias sunset. Adalah Ombak Bar KTM Resort yang memiliki tempat yang sangat nyaman dengan pemandangan laut yang sedikit tenang dengan latar belakang Negara Singapore yang menggoda. Belum lagi disetiap sudut kawasan ini Instagramable banget alias bagus untuk berpoto ria.

Langit tampak sedikit berawan namun sebagian masih tampak biru ketika kami tiba di resort yang hanya berjarak 900 an meter dari Pelabuhan Internasional Sekupang ini. 

Ombak Bar sendiri menyediakan berbagai varian makanan western sebut saja steak, fish and chip, soup, beef burger, aneka pizza, aneka pasta, sandwich, chicken cordon blue, quick bites seperti onion rings, french fries, calamari, fish finger dan chicken wings. Untuk harga yang ditawarkan seperti pizza mulai dari harga 100-200rb, pasta dari 80-120rb, quick bites dari 35-60rb, soup 40rb, western delight dimulai dari 60-250rb dan pasta dimulai dari harga 80-120rb. Di KTM selain menjadi tempat peristirahatan bagi para tamu juga menyediakan kolam renang bagi pengunjung yang tidak menginap, dengan harga 70rb, kalian sudah bisa berenang disini guys. Untuk penginapan bagi dua orang tamu yaitu deluxe vila dimulai dari harga 500rb, sedangkan untuk family vila berkisar di harga 1,1jutaan.

Berkumpul dan bercengkerama bersama teman sambil menunggu waktu berbuka puasa merupakan pilihan tepat dan menjadi hal yang menyenangkan disini, karena disini kalian bisa menikmati sunset yang begitu indah saat cuaca bagus.


Suasana Ombak Bar KTM Resort

Sunset Ombak Bar KTM Resort

Ombak Bar KTM Resort Batam
Jl. Kolonel Soegiono Tanjung Pinggir
Sekupang - Batam
Telp :0778 -323700


Ombak Bar KTM Resort Sekupang, Tempat Asyik Menikmati Sunset Ombak Bar KTM Resort Sekupang, Tempat Asyik Menikmati Sunset Reviewed by Jelajah Batam on Desember 16, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.