Pasar Mangrove Desa Wisata Kampung Terih Nongsa Batam - Ayo Jelajahi Batam Rumah Kite

Pasar Mangrove Desa Wisata Kampung Terih Nongsa Batam

Pasar Mangrove Kampung Terih Nongsa - Photo by Genpi Batam

Satu lagi tempat wisata di Batam dibuka yang mana semakin memanjakan masyarakat Kota Batam dengan pilihan tempat wisata ketika ingin sejenak berlibur, adalah Desa Wisata Kampung Terih yang terletak di Kampung Tua Terih Nongsa, Batam.

Nah ada kejutan menarik ini dalam rangka launching Desa Wisata Kampung Terih ini, Minggu ini 10 Desember 2017 akan diadakan sebuah Event atau kegiatan yang bertajuk "Pasar Mangrove" yang digelar di Desa Wisata Kampung Terih ini, wah sangat menarik ini, penasaran kan akan ada kegiatan apa-apa saja disini nantinya, nah ini dia :

 
* Ada kuliner khas Melayu yang lezat dan nikmat, kapan lagi nih bisa merasakan masakan melayu yang melayu banget gaes.
* Ada penampilan seni tari yang heboh tentunya
* Ada Souvenir-Souvenir ketceh yang minta kalian pinang nih hehe
* Ada penampilan gasing dan permainan rakyat lainnya juga loh, wow
* Ada tempat-tempay selfie dan wefie ketcheh yang tematik dan instagramble banget.
* Oh ya kamu juga bisa melihat Penyu yang lagi diselamatkan dan dalam perawatan dikampung ini loh, wow.
* Ada laut pastinya yak, karena ada pantainya so pasti kalian bisa maen air dan berenang dong
* Ini yang cetar nih ada Sunset yang bikin kamu rindu buat datang lagi ke Kampung Terih ini, yakinlah hehe.
* Yang punya adrenalin lebih tinggi , bisa coba foto di Rumah Pohon dengan ketinggian yang bikin jantung kamu bakalan deg-deg an serasa Jatuh Cinta aw aw aw.
* Oh ya tahu gak sih, di Kampung Terih ini ada pelantar Mangrove yang Panjanggggg banget pastinya bisa menikmati indahnya laut Batam dari pelantar ini.

Duh diatas berbagai alasan yang harusnya sudah membuat dan mewajibkan kalian buat datang dong, yakin gak penasaran.

Cusss Tinggal Datang Aja



























Pasar Manrove - Photo by Genpi Batam



Pasar Mangrove - Photo By Genpi Batam

Pasar Mangrove - Photo By Genpi Batam

Lomba Photo Pasar Mangrove - Photo By Genpi Batam

Kampung Terih

Kampung Terih - Photo By Bams Nektar


Pasar Mangrove
Desa Wisata Kampung Terih, Nongsa - Batam


Pasar Mangrove Desa Wisata Kampung Terih Nongsa Batam Pasar Mangrove Desa Wisata Kampung Terih Nongsa Batam Reviewed by Jelajah Batam on Desember 09, 2017 Rating: 5

1 komentar