Jam Pelayanan Bayar Pajak Kendaraan di SAMSAT BCS Mall Batam - Ayo Jelajahi Batam Rumah Kite

Jam Pelayanan Bayar Pajak Kendaraan di SAMSAT BCS Mall Batam

Samsat BCS Mall Batam
Kita sebagai warga negara yang baik tentu wajib hukumnya untuk mentaati peraturan yang dibuat oleh pemerintah kita, salah satunya adalah tepat waktu dalam memenuhi kewajiban untuk pembayaran pajak, nah kali ini kita ingin memberikan informasi tentang tata cara dan mudahnya pembayaran pajak untuk kendaraan kita di SAMSAT Corner yang terletak di Lantai Dasar BCS Mall Penuin Batam. Dan hebatnya mereka memberikan pelayan full selama 7 (hari) loh senin sampai dengan minggu.

Jam Pelayanan :
Untuk jam pelayanan di SAMSAT Corner BCS Mall adalah sebagai berikut 

Hari : Senin s.d Kamis Pukul 10.00 WIB - Pukul 17.00 WIB 
         Jam Istirahat Pukul 13.00 WIB - Pukul 14.00 WIB (jadi kalian jangan datang pada saat
         jam istirahat mereka ya, karena petugas sedang istirahat)

Hari : Jumat Pukul 10.00 WIB - Pukul 17.00 WIB 
         Jam Istirahat Pukul 12.00 WIB - Pukul 14.00 WIB (harus diperhatikan ya jam istirahat 
         mereka)

Hari : Sabtu dan Minggu Pukul 10.00 WIB - 14.00 WIB

Prosedur Pembayaran :
Jika kalian pemilik kendaraan sebagaimana dimaksud prosedurnya sangat mudah sekali, syarat-syaratnya tentu pertama lembar pajak dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) kalian yang asli ya, nah biasa ini sudah digabung satu keberadaannya. Lalu bawalah Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli kalian tinggal menuju loket 1 (satu) lalu serahkan yang kita sebut diatas tadi, kemudian petugas langsung mencatat atau registrasi dan KTP kalian akan segera dikembalikan. Lalu kalian tinggal menuju loket 3 (tiga) untuk melakukan pembayaran sesuai dengan tarif pajak kendaraan kalian ya, setelah bayar lembar pajak yang baru beserta STNK kalian akan dikembalikan, sudah selesai urusan, dan jangan lupa untuk mengisi buku Registrasi yang disiapkan petugas ya.

Bagaimana jika saya bukan pemilik kendaraan ? kalian butuh surat kuasa ya dari pemilik kendaraan lalu kalian akan melakukan prosedur yang sama seperti diatas mudah dan singkat kan.

Oh ya disini untuk pembayaran pajak tahunan kendaraan saja ya, jika kendaraan kalian sudah mencapai 5 (lima) tahun atau kelipatannya kalian butuh mengganti STNK sekaligus dan tidak bisa disini namun kalian harus langsung ke kantor SAMSAT yang ada di Batam Centre ya.


Terima Kasih Semoga Bermanfaat
www.jelajahbatam,com




Jam Pelayanan Bayar Pajak Kendaraan di SAMSAT BCS Mall Batam Jam Pelayanan Bayar Pajak Kendaraan di SAMSAT BCS Mall Batam Reviewed by Jelajah Batam on Januari 09, 2018 Rating: 5

3 komentar

  1. Masa udh ada surat jual beli tdk bisa bayar pajak harus ada surat kuasa lagi.kita mau bayar pajak lho bukan nya minta duit pajak.tolong penjelesan nya dong.tp kalau sm calo tdk ada ada surat kuasa/dll bisa beres semua.

    BalasHapus
  2. Kalau kita mau bayar pajak bukan atas nama kita tapi atas nama suami apa bisa tanpa surat kuasa?taoi alamat rumah kita sama

    BalasHapus
  3. When a player goes 1xbet over 21, the hand "breaks" and loses automatically. When gamers are happy with their palms, they'll "stand" . This is indicated by a slight horizontal movement with their hand, palm down over the layout. Players make their bets, then supplier begins the sport. Two cards are dealt to every player face up with two to the supplier, one face up and one face down. Ultimately, the thing of the sport is to hold cards that complete or come close to 21 to beat the supplier who makes an attempt the identical goal.

    BalasHapus

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.