Suara Guncangan di Batam dan Info dari BMKG - Ayo Jelajahi Batam Rumah Kite

Suara Guncangan di Batam dan Info dari BMKG

Jembatan Barelang Batam - www.jelajahbatam.com

Pagi ini sekitar pukul 10.30 WIB terjadi suara getaran yang melanda sebagian besar kawasan kota Batam. Yang sangat mengagetkan warga Kota Batam. Setelah terjadi guncangan tersebut tampak dari sumber percakapan dari Grup WhatsApp warga bertanya-tanya apa yang terjadi. 
Laporan Antara, Senin (25/6/2018) di sekitar kompleks perkantoran KPU Batam di Sekupang, suara ledakan sekaligus goncangan itu menghempas pintu. Sejumlah petugas yang berada di dalam ruangan langsung berhamburan ke luar.
Petugas sempat mencari sumber suara, namun akhirnya dipastikan bukan dari sumber yang dekat.
'Getarannya kencang sekali sampai kami berhamburan keluar ruangan kerja ucap Jek seorang warga yang berdinas di salah satu Dinas Pemerintah di Sekupang ini, kaget dan pastinya bertanya-tanya ada apakah gerangan yang terjadi'. 

Menurut Eka, salah satu karyawan swasta yang berada di daerah sekupang juga merasakannya, dan kami sempat heboh juga membahasnya di Grup WA ujarnya.

Dikutip dari Antara, saat dikonfirmasi melalui saluran telepon, Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Hang Nadim Batam Suratman mengatakan kemungkinan dentuman disertai guncangan itu bukan bersumber dari perut bumi.
"Kalau masih sama seperti yang kemarin-kemarin, itu bukan gempa. Kami tidak mengindikasikan adanya gempa," kata dia.
Pada Januari 2018 peristiwa serupa juga pernah terjadi di Batam. Namun, aparat kepolisian dan BMKG tidak dapat memastikan sumber suara dan guncangan itu.
www.jelajahbatam.com

Suara Guncangan di Batam dan Info dari BMKG Suara Guncangan di Batam dan Info dari BMKG Reviewed by Jelajah Batam on Juni 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.