Montigo Resorts Nongsa Ambil Bagian Dalam World Clean-up Day - Ayo Jelajahi Batam Rumah Kite

Montigo Resorts Nongsa Ambil Bagian Dalam World Clean-up Day

World Clean-up Day - Montigo Resorts Nongsa

Resort mewah yang terletak di daerah Nongsa Batam ini tidak mau ketinggalan untuk turut berpartisipasi dalam acara World Clean-up Day. Pada tanggal 15 September, 2018 yang lalu, perwakilan dari karyawan Montigo Resorts, Nongsa segera berkumpul bersama tim lainnya dari berbagai kalangan di Engku Putri untuk berpartisipasi bersama-sama membersihkan kota Batam di berbagai titik. Sebanyak 300 orang yang ikut berpartisipasi berbekal kantong sampah besar, masker, dan sarung tangan bersama-sama memulai memungut sampah dari pk.07.00 hingga pk. 10.00. Sebanyak lebih dari 1 ton sampah berhasil dikumpulkan di areal ini. Bapak Yoyok Firmanto selaku ketua dari CSR Montigo Resorts, Nongsa menghimbau agar acara-acara sosial seperti ini akan terus bisa dilakukan oleh masyarakat tidak hanya waktu tertentu saja, tetapi kapan saja dan dimana saja.

Tim CSR Montigo Resorts, Nongsa kemudian melanjutkan perjalanan ke Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) untuk melihat perkembangan eco brick yang pak Yoyok canangkan untuk mengurangi limbah plastik dan bisa dimanfaatkan untuk bahan pembangunan alternatif. Selain itu tim CSR juga menyumbang bibit pohon palem sebanyak 300 bibit agar bisa ditanamkan di sekitar areal sekolah ini dan melakukan pelepasan bibit ikan kembali di beberapa kolam yang ada di sekolah ini.



Tentang Montigo Resorts, Nongsa

Montigo Resorts, Nongsa adalah resort yang memiliki pemandangan laut yang berlokasi di Nongsa-Batam, dan yang telah mendapatkan berbagai penghargaan kelas dunia. Berlokasi hanya sekitar 30 menit saja dari Singapura. Resort ini memiliki 88 villa, 85 studio, 23 residence untuk menginap dan untuk kepemilikan, dengan berbagai fasilitas di dalamnya seperti beach club, kids club, spa dan beberapa restoran untuk memenuhi kebutuhan traveller dari berbagai generasi.


www.jelajahbatam.com|
Montigo Resorts Nongsa Ambil Bagian Dalam World Clean-up Day Montigo Resorts Nongsa Ambil Bagian Dalam World Clean-up Day Reviewed by Jelajah Batam on September 17, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.