Pagelaran Tour De Kepri 2018 - Ayo Jelajahi Batam Rumah Kite

Pagelaran Tour De Kepri 2018


Tour De Kepri 2018
Nah nih Satu gelaran skala internasional yang akan diadakan dalam waktu dekat adalah Tour de Kepri 2018. Perlombaan balap sepeda ini tidak hanya melibatkan satu pulau saja, tapi ada beberapa pulau yang akan dilintasi peserta. Start akan diadakan di Kota Tanjung Pinang yang jadi ibukota provinsi, selanjutnya akan melewati Pulau Bintan, menyeberangi lautan dengan tujuan Pulau Batam serta akan melintasi Pulau Rempang dan Pulau Galang.

Melewati 3 stage tour sejauh 290 kilometer pada 28-30 September 2018, peserta akan dimanjakan dengan pemandangan indah birunya laut Bintan, kokohnya jembatan Barelang serta nikmatnya seafood yang menjadi santapan mereka nantinya.

Calender of Event (CoE) Kepulauan Riau ini telah dicanangkan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya sebagai bentuk promosi pariwisata daerah.

Letak Kepri di zona Cross Border Indonesia adalah salah satu keuntungan untuk terus meningkatkan pendapatan asli daerah dari sektor pariwisata.

Kadispar Provinsi Kepulauan Riau Boerlimar berharap even ini berkelanjutan dan masuk dalam kalender even nasional Kemenpar demi mencapai tujuan kunjungan wisman ke Kepulauan Riau.


Yuk mari kita ramaikan acara ini ...




www.jelajahbatam.com|
Pagelaran Tour De Kepri 2018 Pagelaran Tour De Kepri 2018 Reviewed by Jelajah Batam on September 12, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.