Yuk Kita Pesta BBQ Harr-O-Ween di HARRIS Resort Barelang - Ayo Jelajahi Batam Rumah Kite

Yuk Kita Pesta BBQ Harr-O-Ween di HARRIS Resort Barelang

Harr-O-Ween atau Halloween


HARRIS Resort Barelang Batam mengadakan acara pesta Harr-O-Ween atau Halloween di hari Sabtu, tanggal 26 October 2019. Kegiatan ini dapat diikuti untuk tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk datang ke acara ini. Kegiatan dimulai dari Trick atau Treat khusus untuk anak-anak di 20 Feet Park jam 4 sore sampai 6 sore, kemudian dilanjutkan dengan makan malam prasmanan dan minuman dengan menu Halloween di Rocksalt Beach Club dari jam 6 sore sampai 9 malam, selama makan malam akan ada hiburan seperti musik DJ, Magician, Live Band yang dapat menghabiskan malam minggu di resort. Tamu yang tidak menginap juga dapat menikmati hiburan secara DJ Keysha di Rocksalt dari jam 9 malam sampai 1 malam.

Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam menjelaskan “Kegiatan ini merupakan bentuk dari apresiasi kepada tamu yang ingin merayakan Halloween dengan bentuk makanan dan minuman. Selain itu akan ada hadiah untuk tamu-tamu yang menggunakan kostum Halloween selama makan malam berlangsung”. Tamu-tamu akan menikmati malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort. Paket yang ditawarkan untuk Harr-O-Ween yakni dengan harga Rp, 350.000 nett/orang sudah termasuk makan malam, minuman acara hiburan musik, permainan dan hadiah. 

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kebarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih anjut, silakan hubungi :

HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam,
WhatsApp 07784091111,
Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan
situs website www.harrishotels.com


Yuk Kita Pesta BBQ Harr-O-Ween di HARRIS Resort Barelang Yuk Kita Pesta BBQ Harr-O-Ween di HARRIS Resort Barelang Reviewed by Jelajah Batam on Oktober 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.