Aston Batam Hotel & Residence Membagikan Berbagai Hadiah Menarik Saat Perayaan Imlek - Ayo Jelajahi Batam Rumah Kite

Aston Batam Hotel & Residence Membagikan Berbagai Hadiah Menarik Saat Perayaan Imlek

Imlek di Aston Batam
Info dari Aston Batam - Merayakan Tahun Baru Imlek 2020, Aston Batam Hotel & Residence kembali menawarkan promo makan malam dengan sajian menu spesial yang akan disajikan pada hari Minggu 2 Februari 2020 di Grand Lotus Ballroom. Tim Aston Batam menyajikan acara makan malam yang dibuat dengan konsep Ciatok yang bisa Anda dan keluarga dinikmati dengan harga Rp 3.688.000 net untuk 1 meja yang berisi 10 orang. Selain bisa menikmati makan malam dengan sajian khusus, para tamu juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik diantaranya handphone, kamera b-pro, TV, refrigerator, voucher menginap, voucher makan malam di Gravity Ten dan masih banyak hadiah lainnya. Dalam acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh Chinese Singer, pertunjukkan Barongsai, Dewa uang serta pohon Angpao. Bapak Rudyanto Effendi selaku F&B Manager menjelaskan, bahwasannya paket yang ditawarkan ada dua menu pilihan yakni halal dan non halal. Sehingga promo ini tidak hanya untuk warga Tionghoa yang ingin merayakannya Imlek bersama keluarga atau kerabat, namun non Tionghoa juga dapat menikmatinya. 
Untuk Anda yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga, silahkan untuk langsung memesan ke promo makan malam dengan menghubungi kami di 0811 777 2496 atau bataminfo@astonhotelsinternational.com Aston Batam Hotel & Residence berlokasi di tengah kota Batam. Hotel berbintang 4 ini sangat mudah untuk dijangkau dari Nagoya Hill Shopping Mall dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan, terminal dan airport. Aston Batam Hotel & Residence memiliki 277 kamar dengan 7 pilihan tipe kamar seperti Superior, Deluxe, Premier, Family, Suite, 2 Apartment Bedroom & 3 Apartment Bedroom yang memiliki nuansa modern. Dilengkapi dengan 8 fasilitas ruang pertemuan yang nyaman dan Grand Ballroom berkapasitas hingga 900 orang. Aston Batam Hotel & Residence adalah pilihan tepat bagi para pelancong bisnis maupun rekreasi.
Gunakan kode promo BOOKDIRECT di batam.astonhotelsinternational.com atau unduh aplikasi Archipelago International Membership untuk harga menginap khusus. Ikuti @astonbatam di media sosial dan bagikan momen Anda dengan tagar #astonbatamhotelandresidence 
About Archipelago International Archipelago International adalah grup manajemen hotel milik swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara yang mengoperasikan portofolio lebih dari 150 hotel dan lebih dari 50 properti baru yang sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Dengan lebih dari 20.000 kamar di lebih dari 60 kota, merek kelas atas yang terjangkau dari termasuk ASTON, Huxley, The Alana, Kamuela Villas, Harper, ASTON Heritage Collection, Quest Hotels, Hotel NEO, favehotels dan Nomad Hostels. Kunjungi archipelagointernational.com.
ASTON Batam Hotel & Residence

Aston Batam Hotel & Residence Membagikan Berbagai Hadiah Menarik Saat Perayaan Imlek Aston Batam Hotel & Residence Membagikan Berbagai Hadiah Menarik Saat Perayaan Imlek Reviewed by Jelajah Batam on Januari 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.