Makan Siang di Food Point Nagoya Hill Batam - Ayo Jelajahi Batam Rumah Kite

Makan Siang di Food Point Nagoya Hill Batam

Food Point Nagoya Hill Batam
Food Point yang terletak di Lantai 2 Nagoya Hill Mall Batam ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk makan siang yang enak dan santai. Karena disini tersedia banyak menu-menu pilihan dari berbagai jenis masakan tersedia. Tempatnya luas dan nyaman untuk makan minum serta bercengkerama. Disini kalian bisa meikmati hidangan khas Indonesia, Masakan Western, Chinese Food ataupun sekedar jajanan pasar tersedia disini. Begitu pula dengan minuman yang ditawarkan mulai dari soft drink hingga berbagai pilihan minuman dari buah-buahan atau jus tersedia disini.

Nah untuk sistem pembayaran disini yaitu kalian harus memiliki kartu yang berisi saldo, kartunya langsung dibeli disini dan kalian langsung bisa mengisi saldonya dengan pambayaran tunai ataupun menggunakan kredit atau debit card. Jadi sistem pembayarannya yaitu kalian langsung mendatangi stand-stand yang tersedia disini, memesan makanan maupun minuman dan tinggal meletakkan kartu yang berisi saldo tadi kemudian petugas stand akan memotong saldo kalian sesuai harga dari pesanan kalian, dan menu yang kalian pesan akan diantar kemeja sesuai dimana kalian duduk, mudah dan praktis kan. 

Di Review Google saja Food Point ini hingga saat ini mendapatkan rating 4.8 dari nilai 5 dari warganet yang telah merasakan dan ataupun pernah datang kesini, nah bisa menjadi pilihan nih buat kalian yang ingin menikmati makan siang disini dan tidak meutup kemungkinan juga asik buat makan malam maupun sarapan disini, eits tapi untuk sarapan pastinya dimulai pukul 10.00 WIB pagi karena Food Point berada di Mall Nagoya Hill sehingga jam operasionalnya juga menyesuaikan dengan jam operasional Mall.


Food Point Nagoya Hill
Nagoya Hill Mall Lt 2, Batam - Kepulauan Riau
Open Hours : 10.00 AM - 10.00 PM



Makan Siang di Food Point Nagoya Hill Batam Makan Siang di Food Point Nagoya Hill Batam Reviewed by Jelajah Batam on Desember 19, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.