Promo Christmas Brunch dan BBQ Dinner dari Hotel Aston Batam - Ayo Jelajahi Batam Rumah Kite

Promo Christmas Brunch dan BBQ Dinner dari Hotel Aston Batam



Ini acara Chrismas dan Tahun Baru nya pada kemana nih, simak nih ada penawaran menarik dari Hotel Aston Batam, hotel ini sendiri masih dibilang baru keberadaannya di Batam, jadi pasti sebagian besar belum pernah nih berkunjung kesini, ayo simak penawaran menariknya nih gaes.

Setelah sukses dengan paket promo baik kamar maupun food & beverage, Aston Batam Hotel & Residence kini kembali membuat paket promo spesial untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Paket promo yang ditawarkan kali ini diharapkan mampu menambah sukacita Natal dan Tahun Baru di Aston Batam Hotel & Residence.

Dimulai dengan promo spesial Christmas Brunch yang bisa dinikmati bersama keluarga dan kerabat untuk merayakan Natal pada tanggal 25 Desember. Hanya dengan harga Rp. 130.000++/pax, para tamu bisa menikmati hidangan yang dibuat secara khusus oleh Executive Chef Firmansyah seperti  Salmon Gravlax, Variety of world chese with nuts, Roasted Turkey, Pasta with Assorted Sauce, dan special Christmas Cookies. Promo spesial ini bisa dinikmati di Basil Restaurant berupa buffet makan siang dilengkapi dengan suasana natal.

Tidak hanya itu, Aston Batam Hotel & Residence juga menghadirkan BBQ Dinner pada malam perayaan tahun baru 31 Desember 2017 yang berlokasi di sekitar kolam renang Aston Batam Hotel & Residence. Hanya dengan harga 150.000++/pax para tamu bisa menikmati hidangan bbq dan berbagai macam games seru dengan tema Hawaiian. Ada berbagai menu yang disajikan diantaranya Salad, Soup,  Lemongrass & Onions Butter Race, Glazed Honey Vegetable, Singapore Chili Crab, Various Dessert.  BBQ Dinner di Aston Batam Hotel & Residence memastikan para tamu mendapat pengalaman yang berbeda dan mengesankan pada malam Tahun Baru 2017.
Untuk informasi dan pemesanan silahkan menghubungi telepon Aston Batam Hotel & Residence di (+62) 778 4881888 or (+62) 811 6635777

TENTANG ASTON BATAM HOTEL & RESIDENCE
Aston Batam Hotel & Residence merupakan Hotel Bintang 4 (empat) terbaru yang berada di Batam. Letak yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, Bandara Hang Nadim dan Harbour Bay Batam. Aston Batam Hotel & Residence memiliki 10 lantai, 232 Kamar dengan 4 Tipe kamar (Superior, Deluxe, Family, Suite). Dilengkapi dengan kolam renang, restoran, lounge, 8 meeting rooms (Violet, Gerbera, Pink Rose, Dahlia, Lily, Orchid, Cypress, dan Grand Lotus Ballroom). Aston Batam Hotel & Residence hadir untuk anda yang menginginkan keramahan dan kenyamanan di pusat kota Batam.


H: (+62) 811 6635777
W: Batam.AstonHotels.International.com
IG : astonbatam

FB : Aston Batam Hotel & Residence
Promo Christmas Brunch dan BBQ Dinner dari Hotel Aston Batam Promo Christmas Brunch dan BBQ Dinner dari Hotel Aston Batam Reviewed by Jelajah Batam on Desember 21, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.