Zapin Batam Kue Kekinian Yang Menjadi Salah Satu Oleh-Oleh Batam - Ayo Jelajahi Batam Rumah Kite

Zapin Batam Kue Kekinian Yang Menjadi Salah Satu Oleh-Oleh Batam

Zapin Batam
Batam merupakan kota industri ini semakin diramaikan dengan kuliner khas bercitarasa . Batam sebagai kota terbesar di Provinsi Kepri yang berada dekat dengan negara tetangga Singapura dan Malaysia ini menjadi tempat dengan sejuta spot wisata yang banyak diburu masyarakat lokal maupun mancanegara. Sebagai tempat wisata, Batam mempunyai oleh-oleh kekinian khas dari artis ibukota Andhika Pratama bernama Zapin Batam. Zapin Batam sendiri hingga saat ini telah mempunyai dua store, yakni di Nagoya Hill Superblok Blok D No. 4 & 5 Batam dan Komplek Ruko King Business Centre (KBC) Jln. Raja Isa Blok B1.1 Batam Centre.
Dengan 6 varian rasanya, blueberry more, crunchy miss u, chocopucino, cheese me up, heaven caramel, dan copa banana, Zapin Batam selalu rame diserbu masyarakat karena kelembutan serta kelezatan rasanya. Hal itu pula yang menjadikan Zapin Batam menjadi oleh-oleh wajib dari Batam.


Zapin Batam

Jadi yang ingin merasakan langsung sensasi rasanya ataupun ingin membawakan oleh-oleh untuk kerabat dan sanak saudara langsung saja ya datang ke store nya :
Zapin Batam
Store I :  Nagoya Hill Superblok Blok D No. 4 & 5 Batam
Store II : Komplek Ruko King Business Centre (KBC) Jln. Raja Isa Blok B1.1 Batam Centre
WA : +62 811 2439 905
Zapin Batam Kue Kekinian Yang Menjadi Salah Satu Oleh-Oleh Batam Zapin Batam Kue Kekinian Yang Menjadi Salah Satu Oleh-Oleh Batam Reviewed by Jelajah Batam on Desember 17, 2017 Rating: 5

1 komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.