Jadwal Kapal Roro Punggur Batam ke Tanjung Uban Bintan - Ayo Jelajahi Batam Rumah Kite

Jadwal Kapal Roro Punggur Batam ke Tanjung Uban Bintan

Kapal Roro Penyeberangan Batam - Tg Uban Bintan

Kepulauan Riau (Kepri) adalah sebuah provinsi yang terdiri dari kota dan kabupaten yang terpisahkan oleh lautan, maka sangat pas jika disebut Provinsi Kepulauan. Nah karena kita dipisahkan oleh lautan inilah maka keberadaan transportasi laut sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kepri ini. Salah satu hilir mudik masyarakat yang sangat besar terjadi diantara 2 (dua) kota dan kabupaten di Kepri ini yaitu Batam dan Bintan. Tentu transportasi kapal laut menjadi andalan bagi masyarakat Batam dan Bintan untuk saling mengunjungi daerahnya masing-masing baik itu untuk berlibur maupun mengunjungi teman ataupun sanak saudara. Berikut kami ingin memberikan informasi penyeberangan laut yang mana sekaligus bisa menyeberangkan kendaraan, yang biasa atau familiar ditelinga kita dengan sebutan kapal RoRo atau singkatan dari Roll On Roll Off.

Pemerintah melalui ASDP Indonesia Ferry atau PT Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan Indonesia Ferry (Persero) yaitu salah satu BUMN di Indonesia yang bergerak dalam jasa angkutan penyeberangan dan pengelola pelabuhan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan dan barang. Telah menyediakan beberapa kapal roro ini untuk masyarakat Batam dan Bintan. Untuk harganya sendiri bervariasi tergantung jenis kendaraannya, misalnya yang paling umum adalah mobil keluarga yang dikategorikan sebagai Kendaraan Golongan IV dengan harga tiket sekali jalan Rp. 227.000,- termasuk dengan harga tiket supir mobilnya. Oh ya kapal roro ini juga menerima penumpang yang tidak membawa kendaraan ya, pastinya harga tiketnya lebih terjangkau dari pada kita menumpang kapal fast ferry yang dikelola oleh swasta, ya hanya saja waktu tempuh yang mungkin berbeda. Untuk penumpang orang tanpa kendaraan hanya dikenakan Rp.20.000,- saja untuk sekali jalan. Waktu tempuh yang dibutuhkan kurang lebih 1(satu) jam perjalanan.
Berikut jadwal lengkap kapal roro Telaga Punggur Batam menuju Pelabuhan Tanjung Uban Bintan dan sebaliknya.



Keberangkatan dari Pelabuhan Punggur,  Batam :


07.00 WIB
08.15 WIB
09.30 WIB
10.45 WIB
12.00 WIB
13.15 WIB
14.30 WIB
15.45 WIB
17.00 WIB
18.00 WIB

Keberangkatan dari Pelabuhan Tg Uban, Bintan :

07.00 WIB
08.15 WIB
09.30 WIB
10.45 WIB
12.00 WIB
13.15 WIB
14.30 WIB
15.45 WIB
17.00 WIB
18.00 WIB 

(sumber jadwal : ASDP)


Selamat Berlayar...
www.jelajahbatam.com
Jadwal Kapal Roro Punggur Batam ke Tanjung Uban Bintan Jadwal Kapal Roro Punggur Batam ke Tanjung Uban Bintan Reviewed by Jelajah Batam on Desember 28, 2017 Rating: 5

12 komentar

  1. Boleh minta jadwal speed boatnya gak ya?? Pelisssss.. Thnx.. And keren infonya 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak untuk jadwal speedboatnya setiap setengah jam sekali koq, tp tergantung penuh tidaknya hehe jadi susah kalo dijadwalkan tapi aman lah pokoknya tidak bakalan nunggu lama, cuma attention aja speedboat terakhir pukul 6 sore

      Hapus
  2. Mau tanya kalau bawak monil dri batam ke bintan apa saja yg perlu disiap kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahyudi ilahi....yang penting disiapkan mobilnya pak dan sopirnya...

      Hapus
  3. Mau tanya untuk pembrangkatannya, itu setiap hari ada, apa dalam waktu seminggu dua kali apa gimna ?

    BalasHapus
  4. Kalau surat2 kendaraan mati gimana apa bisa di bawa juga le batam

    BalasHapus
  5. Surat2 motor saya lengkap tapi mati apa bs di bawa ke batam??

    BalasHapus
  6. Kalo roro dari punggur ke bintan berhentinya di pelabuhan tanjung pinang ya..

    BalasHapus

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.